Dapat Banyak Pujian Dari Bobotoh, Begini Kata Ryan Kurnia

Dapat Banyak Pujian Dari Bobotoh, Begini Kata Ryan Kurnia Ryan Kurnia di laga Persib vs Dewa United pada Kamis 15 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Performa pemain baru Persib Bandung, Ryan Kurnia, langsung mendapat pujian dari bobotoh setelah melakoni laga uji tanding kontra Dewa United FC pada Kamis, 15 Juni 2023 lalu.

Berkat aksi-aksinya di lapangan, bobotoh menilai keputusan Luis Milla untuk merekrut Ryan Kurnia merupakan keputusan yang tepat.

Tak hanya di laga uji tanding kontra Dewa United, performa Ryan juga dipuji bobotoh saat melakoni dua uji tanding sebelumnya kontra Persib U-21 dan Bandung United. Banyak bobotoh yang terkesima atas kualitas pemain asal Cileungsi tersebut.

Baca Juga : Reky Harus Menepi Beberapa Pekan, Luizinho Passos Ungkap Kondisi Kiper-kiper Persib

Ryan Kurnia menjelaskan pujian yang disampaikan bobotoh merupakan bonus atas kerja kerasnya di lapangan. Apalagi ia memiliki tekad besar bersama Persib untuk memberikan kemampuan terbaiknya di setiap kesempatan, termasuk di sesi uji tanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ryan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Untuk sanjungan bisa dibilang itu bonus dari kerja keras," ucap eks pemain Persikabo itu kepada awak media pada Selasa, 20 Juni 2023.

Tak lupa, Ryan mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang selalu mendukung langkahnya selama berada di Persib. Ia berharap kemampuannya bisa memberikan dampak baik bagi tim Maung Bandung di musim ini.

Baca Juga : Tekad Ryan Kurnia di Pemusatan Latihan Persib

"Tapi terima kasih untuk bobotoh yang sudah mendukung sejauh ini. Ryan hanya fokus berkontribusi untuk tim," tutup Ryan.

Bobotoh tentunya menantikan aksi-aksi Ryan selanjutnya bersama Persib, termasuk ketika Maung Bandung melakoni laga uji coba kontra PSS Sleman Sabtu atau Minggu, 24-25 Juni 2023 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini