Persib Tatap Sisa Laga Pramusim, Ryan Kurnia Bicara Sisi Positif

Persib Tatap Sisa Laga Pramusim, Ryan Kurnia Bicara Sisi Positif Salah satu pemain baru Persib, Ryan Kurnia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus mematangkan skema permainan di masa pramusim kali ini. Ada banyak tahapan yang akan dihadapi skuad Persib Bandung selama program latihan saat ini.

Selain pemusatan latihan, Persib Bandung juga merencanakan 6 kali uji tanding. Separuh uji tanding sudah dilakukan Persib sebelum bertolak ke Yogyakarta, yakni kontra Bandung United, Persib U-21, dan Dewa United.

Persib memiliki jatah 3 laga uji tanding lagi selama pramusim kali ini. Dari tiga rencana laga pramusim, Persib sudah memiliki 1 lawan uji tanding yakni PSS Sleman.

Baca Juga : Dapat Banyak Pujian Dari Bobotoh, Begini Kata Ryan Kurnia

Pertandingan uji coba PSS vs Persib rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu atau Minggu, 24-25 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain Persib, Ryan Kurnia menilai program pemusatan latihan yang digelar timnya dan uji tanding tersebut memberikan dampak besar bagi timnya.

Apalagi kata Ryan, Persib tak akan lama lagi akan menghadapi kompetisi panjang dan keras dalam beberapa pekan ke depan.

Baca Juga : Reky Harus Menepi Beberapa Pekan, Luizinho Passos Ungkap Kondisi Kiper-kiper Persib

"Pertandingan sangat bagus untuk menilai kesiapan tim di Liga 1 yang sebentar lagi mau dimulai," ujar pria pria asal Cileungsi, Bogor itu pada Selasa, 20 Juni 2023.

Menatap sisa laga uji tanding, Ryan merasa uji tanding ini akan dimanfaatkan timnya dalam melakukan evaluasi. Sehingga, Persib akan tampil jauh lebih matang dalam mengawali kompetisi Liga 1 musim ini.

"Rencananya, masih ada pertandingan lain. Ini juga bagus sebagai evaluasi agar di Liga nanti, Ryan bisa main lebih baik lagi," tutup eks pemain Persikabo itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini