Niat Datangkan Kiper Baru, Luizinho Passos Ungkap Kondisi Barisan Penjaga Gawang Persib

Niat Datangkan Kiper Baru, Luizinho Passos Ungkap Kondisi Barisan Penjaga Gawang Persib Kiper Persib Reky Rahayu meluapkan kegembiraan usai bawa Persib menang atas RANS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, beberkan kondisi barisan kiper Maung Bandung saat ini.

Sebelumnya Teja Paku Alam, Satrio Azhar, dan Reky Rahayu mengalami cedera. Bahkan Satrio Azhar terpaksa diistirahatkan dan tidak dibawa dalam rombongan tim ke Yogyakarta.

Keseluruhan dari semua penjaga gawang, hanya Reky Rahayu, yang masih membutuhkan waktu untuk pemulihan setelah mengalami cedera di laga uji coba kontra Dewa United pada Kamis 15 Juni 2023.

Baca Juga : Persib Tatap Sisa Laga Pramusim, Ryan Kurnia Bicara Sisi Positif

Sedangkan Teja Paku Alam, sudah kembali gabung latihan dengan tim, sejak program pemusatan latihan digelar di Yogyakarta pada Jumat 16 Juni 2023 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luizinho Passos sendiri melibatkan dua penjaga gawang dari tim Akademi Persib untuk berlatih dengan tim utama Maung Bandung.

"Kondisi semua kiper sekarang bagus, Teja kembali untuk latihan, mulai latihan dengan Passos dan Made. Kondisi Fitrul oke, kondisi pemain muda, Sheva dan Fitrah oke," kata Luizinho Passos, Selasa 20 Juni 2023.

"Sekarang saya sedang butuh recovery kiper Reky, dia butuh dua minggu untuk istirahat. Dokter Rafi bicata buat saya, kondisi Reky its oke. Butuh istirahat dua minggu untuk Reky kembali ke latihan."

Baca Juga : Dapat Banyak Pujian Dari Bobotoh, Begini Kata Ryan Kurnia

"Di Jogja tim oke, latihan oke, kerja keras, saya bicara semua kiper tetap fokus karena setelah dua minggu ini liga dimulai. Saya berharap kiper dalam kondisi yang bagus saat memulai Liga," jelasnya.

Luizinho Passos sendiri berharap para penjaga gawang Persib dalam kondisi oke ketika kompetisi digelar. Persib akan melakoni pertandingan pertama menghadapi Madura United pada Minggu 2 Juli 2023.

"Tentang itu, saya bawa baru kiper butuh waktu, karena saya pikir bawa kiper buat Persib Bandung itu butuh kiper dengan karakter yang kuat, karena Persib merupakan tim besar. Saya berharap saya bisa membawa kiper untuk bantu saya, tim pelatih, dan Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini