Ezra Walian Optimistis Persib Terus Berprogres dan Kompetitif

Ezra Walian Optimistis Persib Terus Berprogres dan Kompetitif Selebrasi Ezra Walian setelah membobol gawang Dewa United dalam laga uji tanding di Stadion GBLA, Bandung, pada Kamis, 15 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Ezra Walian, optimistis Maung Bandung terus berprogres dan siap tempur menghadapi pertandingan sesungguhnya di Liga 1 musim 2023-2024.

Dibandingkan tim lain, Persib bisa dikatakan kalah star dalam melakukan persiapan pramusim. Jika tim-tim lain sudah mulai gaspol sejak pertengahan bulan Mei, Persib baru bersiap sejak 5 Juni 2023.

Menurut Ezra, Persib bisa mengejar 'ketertinggalan' karena intensitas latihan terbilang tinggi sejak memulai persiapan pada 5 Juni 2023.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Pekan Perdana Liga 1 2023-2024, Laga Pembuka Berubah

"Kami berlatih dua kali setiap hari, jadi itu bagus untuk membuat kami menjadi lebih bugar. Harapannya kami di pertandingan bisa memperlihatkan performa seperti saat menghadapi Dewa United," kata Ezra, Jumat 23 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra cukup yakin, Persib bakal kompetitif di pertandingan perdana menghadapi Madura United FC di Stadion GBLA pada Minggu, 2 Juli 2023 mendatang.

"Saya dan tim tentu saja siap, tapi ini hanya persiapan untuk pertandingan sesungguhnya yang akan dimulai pada Juli mendatang," ujarnya.

Baca Juga : Komposisi Pemain Asing Sudah Lengkap, Teddy Bicara Peluang Persib Datangkan Pemain Baru

"Tentu saja kami ingin menang tapi yang terpenting adalah semuanya setelah pertandingan itu bisa tetap sehat dan memainkan sepak bola yang bagus," ungkapnya.

Sebelum melakoni laga perdana kontra Madura United, skuad Persib akan mematangkan persiapan lewat laga uji coba kontra PSS Sleman pada Minggu 25 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini