Luis Milla Bicara Peluang Alberto Rodriguez Tampil di Laga PSS vs Persib

Luis Milla Bicara Peluang Alberto Rodriguez Tampil di Laga PSS vs Persib Alberto Rodriguez. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beberkan kondisi terkini dari pemain asing barunya, yakni Alberto Rodriguez.

Menurut Luis Milla, kondisi kebugaran Alberto Rodriguez belum mencapai level terbaiknya setelah dilihat dalam sesi latihan pada sore ini, Jumat, 23 Juni 2023.

Meski secara kebugaran belum memuaskan, Luis Milla tetap senang karena Alberto Rodriguez bisa langsung hadir di sesi latihan.

Baca Juga : Ezra Walian Optimistis Persib Terus Berprogres dan Kompetitif

Pasalnya kata Luis, sesi latihan pertamanya ini akan menjadi tumpuan untuk menghadapi masa adaptasi selama beberapa waktu ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alberto tidak berada di dalam kondisi yang lebih baik, tapi dia sudah datang meski dia tidak punya banyak waktu untuk berlibur," kata Luis Milla kepada awak media pada Jumat, 23 Juni 2023.

Pelatih asal Spanyol itu juga tak mempermasalahkan Alberto datang terlambat ketimbang pemain lainnya. Terlebih ia sudah sangat mengenali akan kinerja eks pemain Deportivo Lugo tersebut.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Pekan Perdana Liga 1 2023-2024, Laga Pembuka Berubah

"Dia datang belakangan dan tentu saja kami harus melakukan pekerjaan terhadap dirinyanya," ujar Luis.

Disinggung soal keterlibatan bek anyarnya tersebut di laga uji tanding kontra PSS Sleman pada Minggu 25 Juni 2023, Luis Milla belum bisa memastikan. Akan tetapi Alberto akan tetap disiapkan untuk tampil beberapa menit saja di laga tersebut.

"Kami telah mempersiapkan dirinya untuk bertanding selama 15-20 menit di pertandingan melawan PSS Sleman," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini