Link Live Streaming PSS vs Persib yang Tayang di Indosiar

Link Live Streaming PSS vs Persib yang Tayang di Indosiar PSS Sleman vs Persib. (vidio)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023.

Laga uji tanding PSS vs Persib ini, dipastikan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu sore, 25 Juni 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Persib sebelumnya telah berada di Yogyakarta sejak Jumat 16 Juni 2023, untuk menjalanio program pemusatan latihan atau TC.

Baca Juga : Persib Tak Tahu Menahu Soal Keterlibatan Suporter di Laga Kontra PSS

Menghadapi PSS Sleman, Persib berpeluang menurunkan dua pemain asing anyar asal Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez Martin, yang sudah gabung dengan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga uji tanding melawan PSS Sleman, merupakan pertandingan pramusim keempat yang dijalani Persib setelah sebelumnya menghadapi Persib U-21, Bandung United dan Dewa United.

Pertandingan pramusim tentunya dibutuhkan Persib untuk mematangkan persiapan, termasuk memperkuat kekompakan pemain sebelum berlaga di pertandingan sesungguhnya.

Baca Juga : PSS Jadi Lawan Terakhir Persib di Masa Persiapan Jelang Liga 1 2023/2024

Persib sendiri akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United FC di Stadion GBLA, kota Bandung, pada Minggu 2 Juli 2023.

Selain ditayangkan Indosiar lewat siaran digital, laga PSS vs Persib juga bisa disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio dengan cara membeli paket berlangganan.

Link live streaming PSS vs Persib yang tayang di Indosiar, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini