Gara-gara Ini, Luis Milla Siapkan Menu Khusus untuk Alberto Rodriguez

Gara-gara Ini, Luis Milla Siapkan Menu Khusus untuk Alberto Rodriguez Alberto Rodriguez. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla akan menyiapkan porsi latihan khusus untuk pemain asing barunya, Alberto Rodriguez.

Pemain asal Spanyol ini tiba di Indonesia pada Kamis 22 Juni 2023. Ia langsung mengikuti sesi latihan bersama Persib keesokan harinya, Jumat 23 Juni 2023.

Usai berlatih, Luis Milla mengatakan bahwa kondisi kebugaran Alberto Rodriguez tidak dalam level terbaik.

Baca Juga : Shahar Gagal Seleksi, Siapa Calon Kiper Persib? Ini Kata Teddy Tjahjono

Karena hal tersebut, Luis Milla dkk akan bekerja keras untuk Alberto Rodriguez agar kondisinya bisa setara dengan pemain lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alberto belum berada dalam kondisi yang lebih baik, tapi dia sudah datang meski tidak punya banyak waktu untuk berlibur. Tentu saja kami harus melakukan pekerjaan terhadap dirinya," ungkap Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Tak hanya menu khusus, Luis Milla pun membuka peluang untuk memainkan Alberto Rodriguez pada laga uji coba terakhir di Yogyakarta.

Baca Juga : Ini Jadwal Lengkap Persib di Liga 1 2023/2024

Persib akan menantang tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad 25 Juni 2023.

"Kami telah mempersiapkan dirinya untuk bermain mungkin selama 15-20 menit di pertandingan melawan PSS Sleman nanti," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini