Jersey Ketiga Persib Bandung Diluncurkan, Hasil Kolaborasi dengan Bobotoh

Jersey Ketiga Persib Bandung Diluncurkan, Hasil Kolaborasi dengan Bobotoh Jersey ketuga Persib Bandung terinspirasi dukungan Bobotoh. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meluncurkan jersey ketiga atau alternate yang merupakan hasil kolaborasi bersama bobotoh yang memiliki Fan Token Persib di aplikasi Socios.com.

Persib Bandung mengajak Bobotoh di mana pun untuk memilih desain jersey ketiganya ini melalui sebuah polling yang berlangsung di tengah musim lalu.

Dilansir dari laman resmi Persib, Socios.com yang merupakan platform fans engagement bagi seluruh pendukung klub olahraga terkemuka di dunia yang berbasis teknologi blockchain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Demi Penampilan Terbaik, Tyronne Gustavo del Pino Berharap Dimainkan Lawan PSS Sleman

Jersey ketiga Persib Bandung terinspirasi dari dukungan besar seluruh Bobotoh saalam dunya.

Sehingga konsep desain pada jersey ketiga Persib menggambarkan galaksi yang luas tanpa batas yang dituangkan dengan dua warna kombinasi, yaitu warna ungu dan biru.

Baca Juga: Ezra Walian Tak Sabar Bobol Gawang PSS Sleman

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Konsep desain tanpa mengenal batas itu bisa ditunjukkan melalui dukungan seluruh Bobotoh melalui Persib Fan Token.

"Melalui platform tersebut, setiap orang bisa mendukung Persib dan bahkan turut mengambil keputusan klub dalam hal tertentu, tanpa batas kedaerahan dan asal-usulnya", jelas Teddy Tjahjono.

Jersey ketiga hasil kolaborasi bersama Bobotoh yang memiliki Fan Token Persib di aplikasi Socios.com ini akan tersedia dalam waktu dekat hanya di Persib Store dan di platform e-commerce terpercaya lainnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini