Demi Penampilan Terbaik, Tyronne Gustavo del Pino Berharap Dimainkan Lawan PSS Sleman

Demi Penampilan Terbaik, Tyronne Gustavo del Pino Berharap Dimainkan Lawan PSS Sleman Tyronne del Pino gabung dalam seis latihan pagi. (tangkap layar Instagram Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan beruji tanding melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu, 25 Juni 2023.

Gelandang anyar Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino menyatakan kesiapannya untuk tampil di laga persahabatan melawan PSS Sleman.

Bukan tanpa alasan Tyronne Gustavo del Pino berharap pelatih Persib Bandung, Luis Milla bisa menurunkannya.


Baca Juga: Ezra Walian Tak Sabar Bobol Gawang PSS Sleman


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya Tyronne Gustavo del Pino ingin segera merasakan ritme permainan berssama para penggawa tim berjuluk Maung Bandung demi mencapai penampilan terbaiknya.

"Tentu saja, harapannya adalah untuk bermain selama beberapa menit dan merasakan ritme permainan, agar penampilan saya terus membaik," ungkap Tyronne Gustavo del Pino dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Meski begitu, pemain berusia 32 tahun itu menyerahkan keputusan kepada tim pelatih.

Baca Juga: Harapan Luis Milla Jelang Kontra Madura United di Laga Perdana Liga 1 2023/2024

Karena tim pelatih yang mengatur dan menentukan apa yang terbaik untuk setiap pemainnya dan berapa lama pemain itu akan bermain.

Tyronne telah berlatih dan mengikuti gim internal selama 15-20 menit bersama Maung Bandung.

"Selama liburan, saya tetap berlatih. Memang itu sangatlah berbeda dengan program latihan bersama dengan tim, tapi saya merasa cukup baik.

Kini, saya sudah berlatih bersama tim selama 3 hari dan merasa sudah semakin bugar dan siap untuk menghadapi kompetisi," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini