Harapan Luis Milla Jelang Kontra Madura United di Laga Perdana Liga 1 2023/2024

Harapan Luis Milla Jelang Kontra Madura United di Laga Perdana Liga 1 2023/2024 Pelatih Persib, Luis Milla memimpin latihan perdana pada Senin 6 Mei 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Uji coba kontra PSS Sleman menjadi laga terakhir bagi Persib Bandung sebelum melakoni Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada laga perdana Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berharap usai beruji coba dengan PSS Sleman, skuat Persib bisa terus mempersiapkan diri dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tak Main-main, Luis Milla Anggap Hadapi PSS Sleman Sebagai Laga yang Serius

"Usai persiapan pra musim, kami akan terus bekerja mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United," ungkap Luis Milla, Sabtu 24 Juni 2023.

Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa Persib hanya memiliki waktu sepekan menjelang kontra Madura United di Liga 1 musim 2023/2024.

Namun Luis Milla mengaku senang dengan performa, sikap dan usaha yang ditunjukkan para penggawa tim berjuluk Maung Bandung.


Baca Juga: Baru Gabung dengan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Langsung Rasakan Aura Ini

"Kami punya waktu satu pekan untuk melakukannya tapi dengan pramusim yang kami jalani saat ini, kami senang dengan sikap, performa dan usaha yang ditunjukkan tim," jelas Luis Milla.

Bahkan Luis Milla berharap tim asuhannya terus berkembang usai menghadapi laga perdana yang cukup berat menghadapi Madura United.

"Tentu setelah melawan Madura United nanti, saya berharap tim akan terus berkembang dan melanjutkan pekerjaan bagusnya untuk menjadi tim yang lebih baik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini