Tak Main-main, Luis Milla Anggap Hadapi PSS Sleman Sebagai Laga yang Serius

Tak Main-main, Luis Milla Anggap Hadapi PSS Sleman Sebagai Laga yang Serius Bang BES dan Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga uji coba Persib Bandung vs PSS Sleman akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Ahad 25 Juni 2023, sore.

PSS Sleman dianggap cocok menjadi lawan tanding Persib Bandung karena memiliki kekuatan setara dan sama-sama berlaga di Liga 1.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla pun tak memandang remeh PSS Sleman karena diperkirakan memiliki kekuatan yang sama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Baru Gabung dengan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Langsung Rasakan Aura Ini

Maka Luis Milla sangat serius mempersiapkan tim asuhannya dengan strategi yang akan digunakan untuk melakoni Liga 1 2023/2024.

"Kami akan berusaha bermain dengan baik dan menjadikan ini sebagai sebuah pertandingan yang serius dan bersiap untuk menyambut Liga 1," papar Luis Milla.

Pertandingan melawan PSS akan menjadi yang terakhir sebelum Liga 1 2023/2024 dimulai.

Baca Juga: Gara-gara Ini Laga Kontra Persib Menjadi Spesial Bagi Pelatih PSS

Sama dengan Luis Milla yang serius menghadapi pertandingan uji coba ini, pelatih PSS Sleman Marian Mihail tak mau kehilangan kesempatan baik.

Menghadapi tim yang ditukangi oleh pelatih berpengalaman di kancah sepak bola Eropa, Marian Mihail berharap anak asuhnya bisa meraih hasil yang baik.

"Dia (Luis Milla) pernah menjadi pelatih tim nasional Spanyol. Karena itu saya yakin laga besok akan spesial," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini