Persib Bakal Lakoni Satu Kali Lagi Uji Coba Sebelum Hadapi Madura United

Persib Bakal Lakoni Satu Kali Lagi Uji Coba Sebelum Hadapi Madura United Skuad Persib Bandung saat hadapi Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberi apresiasi atas kinerja anak asuhnya di pertandingan uji tanding kontra PSS Sleman pada Minggu, 25 Juni 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Luis Milla menjelaskan persiapan tim Persib Bandung selama melewati masa pramusim benar-benar diuji di laga kontra PSS Sleman kali ini. Menurut Luis Milla, uji tanding ini sangat sesuai dengan harapannya karena adanya atmosfer kompetisi yang mirip dengan kompetisi sebenarnya.

Hanya saja Persib dirasa belum cukup tampil baik dan memerlukan satu laga uji tanding tambahan untuk menguji kualitas timnya sebelum melakoni laga perdana Liga 1 2023-2024 melawan Madura United pada 2 Juli 2023.

Baca Juga : Persib Diimbangi PSS, Marc Klok Singgung Koneksi Antar Pemain

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, setidaknya Persib memerlukan satu uji tanding lagi untuk memantapkan persiapannya. Bagi Luis, laga uji tanding tambahan tersebut amatlah penting demi kembali menguji kelayakan timnya dalam mengarungi kompetisi yang panjang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini jadi pertandingan dan ujian yang bagus bagi kami. Saya rasa kami masih kurang satu laga uji coba karena kami hanya memainkan empat uji coba. Kami masih butuh satu lagi tapi kami juga harus tetap siap untuk memulai liga," ujar Luis Milla kepada awak media saat ditemui usai pertandingan.

Dilihat dari laga kontra PSS, eks pemain FC Barcelona itu menjelaskan timnya tampil cukup baik dengan meningkatkan konsentrasi dan fokus dalam menghadapi pertandingan. Bagi Luis, hal itu menjadi modal baik bagi skuad Maung Bandung yang akan menghadapi kompetisi musim ini.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Melihat Penampilan Tyronne del Pino di Laga PSS vs Persib: Igbonefo dan Wasit Jadi Sorotan

Hal itu juga disebut Luis merupakan cerminan bagus bagi Persib dalam menatap kompetisi musim ini dengan percaya diri. Ia yakin kerja keras timnya di masa pramusim dapat mewujudkan keinginan publik sepak bola Bandung agar Persib menjadi tim terbaik di musim ini.

"Para pemain berkonsentrasi, fokus, memiliki sikap yang bagus, ini modal untuk menghadapi liga. Kami menatap musim yang penuh percaya diri dan membuat orang-orang di Bandung menikmati permainan kami. Persib selalu berjuang untuk berada di papan atas klasemen dan bobotoh menikmati tim ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini