Persib Diimbangi PSS, Marc Klok Singgung Koneksi Antar Pemain

Persib Diimbangi PSS, Marc Klok Singgung Koneksi Antar Pemain Marc Klok. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang tangguh Persib Bandung, Marc Klok merasa senang karena timnya mampu melewati laga uji tanding terakhirnya kontra PSS Sleman pada Minggu sore, 15 Juni 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dalam laga tersebut, Persib Bandung dan PSS Sleman harus puas dengan skor imbang 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Persib harus puas bermain imbang dengan skor 1-1. Persib sempat unggul lewat gol yang dicetak David da Silva, yang kemudian disamakan PSS melalui Wahyudi Hamisi.

Marc Klok menjelaskan uji tanding ini berhasil dimanfaatkan tim Persib Bandung untuk mengukur kualitas di segala sektor. Baginya masih banyak tugas yang harus diperbaiki timnya usai ditahan PSS di laga uji tanding tersebut.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Melihat Penampilan Tyronne del Pino di Laga PSS vs Persib: Igbonefo dan Wasit Jadi Sorotan

Meski Persib masih memiliki sejumlah kekurangan, Klok merasa hal itu akan diatasi dalam sisa masa pramusim kali ini. Apalagi ada hal yang terpenting di laga ini ialah mayoritas pemain bisa bermain bersama, sehingga dapat menumbuhkan pemahaman dari pemain satu dan pemain lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam penglihatannya, kesepahaman pemain baru dan pemain lama sudah terjalin cukup baik. Namun itu tetap memerlukan proses agar koneksi antar pemain lebih baik lagi.

"Tes bagus, tes terakhir sebelum liga, banyak hal yang harus kita perbaiki tapi yang penting kita main bersama dulu, untuk chemistry itu sangat penting sekarang chemistry tanpa bola dengan bola, kita harus perbaiki dan cari yang enak, ini baru pertama kali kita main bersama hari ini," ujar pemain berdarah Belanda itu kepada awak media pada Minggu, 25 Juni 2023.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pertandingan Pramusim Liga 1 24-25 Juni 2023

Lebih lanjut eks pemain FC Utrecht itu mengatakan tak mudah untuk membangun koneksi antar pemain di dalam sebuah klub. Akan tetapi ia yakin kepada semua rekan setimnya untuk terus mengasah koneksi tersebut hingga sangat baik dalam mengarungi kompetisi Liga 1 nanti.

"Skuad baru, pemain baru jelas tidak mudah tapi minggu depan sudah mulai kita harus belajar cepat, ini sangat penting main friendly game kalau beda dari latihan." tutup eks pemain Persija Jakarta itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini