Persib Bandung vs PSS Sleman, Luis Milla: Jadikan Ini Sebagai Sebuah Pertandingan yang Serius

Persib Bandung vs PSS Sleman, Luis Milla: Jadikan Ini Sebagai Sebuah Pertandingan yang Serius Pemain Persib saat akan menghadapi Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu, 25 Juni 2023, mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan persahabatan ini merupakan agenda penutup tur pramusim Persib di Yogyakarta sebelum melakoni Liga 1 2023/2024.

Wajar saja pelatih Persib Bandung, Luis Milla menganggap laga persahabatan melawan PSS Sleman sebuah pertandingan yang serius.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jersey Ketiga Persib Bandung Diluncurkan, Hasil Kolaborasi dengan Bobotoh

"Pertandingan melawan PSS akan menjadi yang terakhir sebelum Liga dimulai. Kami akan berusaha bermain dengan baik dan menjadikan ini sebagai sebuah pertandingan yang serius untuk menyambut Liga," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih Persib, Luis Milla berharap, skuad asuhannya bisa menunjukkan penampilan terbaik pada pertandingan menghadapi PSS Sleman.

Menurutnya, penampilan terbaik timnya akan menjadi hal penting untuk menyambut bergulirnya Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Baru Gabung dengan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Langsung Rasakan Aura Ini

Pertandingan persahabatan menghadapi PSS menjadi hal yang dinantikan pemain anyar Persib, Tyronne Gustavo del Pino.

Menurutnya, pertandingan ini akan menjadi modal tim untuk mengarungi kompetisi.

"Ini pertandingan yang sangat baik untuk menghadapi tim dari Liga 1. Kita sama-sama tahu, kompetisi akan segera dimulai dan karenanya kami harus terus mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya adalah dengan menjalani pertandingan semacam ini," ungkap Tyronne Gustavo.

Selama masa persiapan sebelum menghadapi PSS Sleman, Persib telah melakoni beberapa pertandingan uni coba.

Di antaranya uji tanding melawan Persib U-21, Bandung United dan Dewa United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini