Ini Nomor Punggung Pilihan Alberto Rodriguez di Persib

Ini Nomor Punggung Pilihan Alberto Rodriguez di Persib Alberto Rodriguez. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Alberto Rodriguez jadi harapan baru bagi Persib Bandung di tengah kekhawatiran bobotoh terhadap kinerja lini belakang Maung Bandung.

Bukan tanpa sebab, kebobolan 50 gol di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, membuat lini belakang Persib tentunya membutuhkan pembenahan.

Pengalaman Alberto Rodriguez bermain bersama UD Lugo di kompetisi Liga Spanyol, meski hanya di kasta kedua, tentunya tetap menjadi modal berharga.

Baca Juga : Daftar Negara yang Lolos ke Piala Dunia U-17 di Indonesia, Tiket Terakhir Diperebutkan Malam Ini

Di LaLiga 2 musim 2022-2023, Alberto cukup rutin bermain bersama Lugo meski akhirnya klub tersebut harus terdegradasi setelah hanya menempati posisi paling buncit di klasemen akhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Luis Milla, pun cukup berharap kehadiran Alberto bisa membuat lini pertahanan Maung Bandung lebih kokoh.

"Tujuan kami adalah membuat lini pertahanan lebih aman dan kompak. Kami butuh dan ingin membenahi posisi tersebut. Dia banyak bermain dan mencetak tiga gol, itu jumlah yang sangat bagus," jelas Luis Milla beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Datangi Polrestabes Bandung Jelang Kick-off Liga 1, SSO Persib Singgung Pemblokiran Akun Bobotoh

Alberto sendiri sudah bergabung berlatih sejak Jumat 23 Juni 2023 dan sempat masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib saat menghadapi PSS Sleman, Minggu 25 Juni 2023.

Saat Persib menghadapi PSS, dalam DSP tertulis Alberto mengenakan nomor punggung 22. Pemain berusia 30 tahun itu sendiri selama membela Lugo mengenakan nomor punggung 21 yang di Persib digunakan oleh Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini