Luis Milla Bicara Dampak Pemain Baru Terhadap Permainan Persib

Luis Milla Bicara Dampak Pemain Baru Terhadap Permainan Persib Ryan Kurnia dan Putu Gede Juni Antara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla bicara dampak pemain baru terhadap permainan Persib meski belum beberapa masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Secara umum, Luis Milla, mengaku cukup puas dengan kinerja empat dari lima pemain anyar yang sudah dimainkan dalam pertandingan pramusim.

I Putu Gede Juni Antara dan Ryan Kurnia selalu dilibatkan dalam empat pertandingan uji coba Persib saat menghadapi Persib U-21, Bandung United, Dewa United dan PSS Sleman.

Baca Juga : Ini Nomor Punggung Pilihan Alberto Rodriguez di Persib

Sementara dua pemain yakni Edo Febriansah dan Tyronne del Pino baru mencicipi satu pertandingan uji coba saat Persib melawan PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Alberto Rodriguez Martin belum mendapatkan kesempatan meski namanya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib saat hadapi PSS.

“Saya mendatangkan pemain baru dan memberi kesempatan (bermain) dan pemain baru itu datang untuk membuat tim lebih kuat,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca Juga : Daftar Negara yang Lolos ke Piala Dunia U-17 di Indonesia, Tiket Terakhir Diperebutkan Malam Ini

“Semua pemain selalu berusaha menunjukan performa yang lebih bagus. Saya rasa kami sudah siap untuk memainkan liga,” ujarnya.

Luis Milla sendiri menginginkan skuad Persib melakoni satu lagi uji coba sebelum menghadapi Madura United FC di laga perdana Liga 1 musim 2023-2024 pada Minggu 2 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini