Ini Dia Sponsor Resmi Liga 1 Musim 2023-2024

Ini Dia Sponsor Resmi Liga 1 Musim 2023-2024 Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi mengumumkan sponsor utama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Perusahaan BUMN, Bank BRI kembali menjadi sponsor utama Liga 1. Ini menjadi musim ketiga bagi BRI mendukung gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia.

Pengumuman BRI kembali menjadi sponsor resmi Liga 1 disampaikan pada acara konferensi pers yang berlangsung di Jakarta pada Senin 26 Juni 2023.

Baca Juga : Luis Milla Bicara Dampak Pemain Baru Terhadap Permainan Persib


"PSSI selalu berkomitmen, khususnya pak Erick, jadi sponsor itu jangan sampai merugi," kata Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus Komisaris Utama PT LIB Zainudin Amali dikutip dari laman PSSI, Senin 26 Juni 2023.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teman-teman media harus tahu, BRI ini perusahaan terbuka. Tidak mungkin mau jadi sponsor Liga 1 kalau rugi. Hitung-hitungan pasti untung," lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus mengucapkan bersyukur mendapatkan titel sponsor ketiga kali dengan BRI. Dia berharap dukungan sponsor, bisa semakin meningkatkan value kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Ini Nomor Punggung Pilihan Alberto Rodriguez di Persib

"Sesuai dengan cita-cita dari PSSI, ketua umum menginginkan kita naik grade, saya punya keyakinan dan pastikan musim ini kita naik grade, tidak lagi di ranking enam, mudah-mudahan kita bisa naik kelas," ungkapnya.

Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan dibuka pertandingan antara Bali United FC menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Sabtu 1 Juli 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini