Lama Tak Bertanding, Ini Kata Tyronne del Pino Usai Lakoni Debut Bareng Persib

Lama Tak Bertanding, Ini Kata Tyronne del Pino Usai Lakoni Debut Bareng Persib Tyronne del Pino bersama pelatih Persib, Luis Milla. (Tangkap Layar IG Luis Milla)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Luis Milla memberikan kesempatan tampil kepada satu pemain asing barunya, Tyronne del Pino saat laga uji coba melawan PSS Sleman.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Tyronne del Pino masuk mengantikan Febri Hariyadi pada babak kedua.

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Tyronne del Pino mengaku mendapatkan banyak hal positif. Salah satunya paham dengan keinginan Luis Milla.

Baca Juga : PT LIB Rilis Jadwal Siaran Langsung Pekan Perdana Liga 1 2023/2024: Persib vs Madura United, Persija vs PSM

"Melalui pertandingan itu sedikit demi sedikit membuat saya lebih memahami ide pelatih, selain dari sesi latihan. Saya temukan banyak hal positif dan meyakini tim ini akan semakin berkembang," ungkap pemain asal Spanyol tersebut dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tyronne del Pino sendiri mengaku sudah lama tidak mencicipi pertandingan sejak satu bulan setengah lalu.

"Pertandingan kemarin adalah penampilan pertama saya sejak pertandingan terakhir di Thailand satu setengah bulan lalu," ujarnya.

Ia beruntung karena laga PSS vs Persib sangat membantunya dalam hal adaptasi dengan rekan satu timnya dan kembali menemukan ritme permainan.

"Pertandingan kemarin tentunya sangat membantu saya untuk beradaptasi dengan rekan setim dan menemukan kembali ritme permainan," imbuhnya.

Pemain 32 tahun tersebut akan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk bersiap menghadapi Liga 1 2023/2024.

Persib akan ditantang Madura United di Stadion GBLA, Ahad 2 Juli 2023.

Baca Juga : Laga PSS vs Persib Sempat Terhenti Akibat Flare, Luis Milla Bereaksi

"Kami masih punya satu pekan untuk bersama-sama bersiap menghadapi Liga," pungkas Tyronne del Pino.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini