7 Pemain Absen, Dua Pemain Asing Anyar Persib Jalani Latihan Perdana di Bandung

7 Pemain Absen, Dua Pemain Asing Anyar Persib Jalani Latihan Perdana di Bandung Tyronne del Pino dan Alberto berlatih di Stadion Sidolig, Selasa 27 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menuntaskan pemusatan latihan di Yogyakarta, Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan pada Selasa sore, 27 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sesi latihan ini tak diikuti semua pemain Persib, karena ada beberapa pemain tampak berlatih lebih dulu pada pukul 14.00 WIB.

Keenam pemain tersebut ialah Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Abdul Aziz, Eriyanto, Ridwan ansori, M. Azikri.

Baca Juga : Nick Kuipers, Jupe dan 4 Pemain Persib Berlatih Lebih Cepat, Ada Apa?

Mereka berlatih lebih dulu ketimbang pemain lainnya dan didampingi langsung oleh asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya dan Bayu Eka Sari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya 6 pemain, satu bek andalan Persib, Rachmat Irianto juga absen dalam sesi latihan ini. Pemain yang akrab disapa Rian itu absen lantaran harus menemani sang istri yang baru saja melewati proses persalinan anak kedua.

Tak hanya itu, kedua pemain asing baru Persib juga turut hadir di sesi latihan terbuka ini. Keduanya tampak sangat menikmati sesi latihan yang dipimpin langsung oleh Luis Milla.

Baca Juga : Teddy Akui Persib Buka Peluang Datangkan Pemain Anyar Lagi, Siapa Berikutnya?

Selain itu, dua kiper Diklat Persib juga masih berlatih dengan kiper Persib lainnya. Mereka ialah Sheeva Sangga dan Fitrah.

Cuaca di Stadion Sidolig tampak mendung dan sempat diguyur hujan dengan intensitas sedang. Namun hal itu tak menyurutkan semangat para pemain untuk tetap berlatih demi mematangkan persiapan tim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini