Teddy Akui Persib Buka Peluang Datangkan Pemain Anyar Lagi, Siapa Berikutnya?

Teddy Akui Persib Buka Peluang Datangkan Pemain Anyar Lagi, Siapa Berikutnya? Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung seperti masih akan memanfaatkan secara baik waktu jendela transfer kali ini jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Setelah mendatangkan 5 pemain baru, Persib Bandung masih membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru dengan kategori pemain lokal termasuk meminjamkan para pemainnya.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui timnya masih memiliki peluang untuk melakukan aktivitas di jendela transfer kali ini. Pasalnya ada sejumlah permintaan dari pelatih untuk mendatangkan kiper baru hingga merampingkan skuadnya.

Baca Juga : Luis Milla Sudah Tak Sabar Ingin Segera Arungi Liga 1


"Untuk penambahan dan pengurangan masih akan ada, kemungkinan masih ada sampai transfer window nanti," ujar Teddy dalam acara Sampurasun, hari Selasa, 27 Juni 2023.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib baru saja mendatangkan 5 pemain dengan kategori 3 pemain lokal dan 2 pemain asing. Mereka ialah Ryan Kurnia, Putu Gede, Edo Febriansah, Tyronne Del Pino, dan Alberto Rodriguez.

Namun dengan adanya penambahan pemain tersebut menimbulkan dampak terhadap permintaan dari tim pelatih. Dari pelatih kiper, Luizinho Passos memerlukan tambahan kiper usai Reky Rahayu mengalami cedera dan Luis Milla memerlukan perampingan tim karena skuatnya terbilang terlalu gemuk.

Baca Juga : Denda Flare Habis 4 Miliar, Sanksi Tegas Persib Tak Hanya Pemblokiran Akun

Teddy Tjahjono menjelaskan, pihak manajemen akan terus berusaha untuk memenuhi keinginan dari tim pelatih. Ia juga masih menunggu informasi lanjutan terkait permintaan jajaran tim pelatih tersebut.

"Ditunggu aja. Tapi keputusan masih ada di tangan pelatih jadi kita tunggu saja," tutupnya.

Jendela transfer Liga 1 musim 2023-2024 sendiri masih akan dibuka hingga 20 Juli 2023 mendatang. Sehingga masih ada potensi terjadi perubahan komposisi pemain saat kompetisi sudah berjalan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini