Manajemen Persib Bicara Persiapan Tim, Flare, Hingga Persib Apps di Sampurasun

Manajemen Persib Bicara Persiapan Tim, Flare, Hingga Persib Apps di Sampurasun Acara Sampurasun Persib di Grha Persib, Selasa 27 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar acara Sampurasun bersama awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 27 Juni 2023.

Acara Sampurasun ini dihadiri oleh Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Direktur Operasional PT PBB, Iskandar Kunaefi, dan Direktur Commercial PT PBB, Gabriella Witdarmono.

Dalam acara ini, PT PBB sebagai manajemen tim Persib Bandung menyampaikan sejumlah persiapan tim, meliputi persiapan panpel, bisnis, hingga tim Persib Bandung itu sendiri.

Baca Juga : Barito Putera Perkenalkan 36 Pemainnya: Tiga Eks Persib Bergabung

Teddy Tjahjono menjelaskan, Persib sudah melakukan sejumlah persiapan sejak awal bulan Juni tahun ini. Secara keseluruhan, persiapan Persib berjalan lancar, termasuk dalam mendatangkan para pemain baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan tim sedang berjalan jadi sempat berlatih mulai awal juni lemudian melakukan TC di Jogja dan seudah kembali ke Bandung untuk menghadapi perandingan peratama lawan Madura (United) di GBLA, semua persiapan masih berjalan kita menuju pertandingan pertama," ujar Teddy Tjahjono di acara tersebut.

Iskandar Kunaefi melanjutkan Persib akan berusaha dengan maksimal dalam menciptakan lingkungan pertandingan yang aman, nyaman, dan selamat. Termasuk mengenai flare, pihaknya akan menerapkan pengamanan dalam tingkat tinggi demi membatasi pelaku pelanggaran di stadion.

"Jadi yang pertama urutannya adalah keselamatan, di situ banyak hal yang kita soroti terutama flare. Dan juga kepolisian sudah menyampaikan apabila pihak menyelundupkan dan menyalakan bisa kena sahksi. Sanksinya akan tegas dan ada sanksi lain."

"Kami ingin sampaikkan juga bahwa sebetulnya banyak cara untuk mengeskpresikan, cara keren kreatif tapi tidak mmebahayanakan karena flare ini membahayakan buat yang hadir di sana," tambahnya

Ditambah lagi kata Gabriella Witdarmono, Persib juga akan memaksimalkan kebutuhan Bobotoh lewat Persib Apps. Lewat aplikasi tersebut, Bobotoh bisa merasakan pengalaman berbeda untuk memenuhi informasi terkait Persib hingga tiket pertandingan.

Baca Juga : Luis Milla: Jika Itu Bisa Dilakukan Pramusim Kami Lebih Sempurna

"Persib Apps, diawal untuk fans. Sebuah platform engagement terhadap fans. Apps baru saja diupdate, satu dua minggu yang lalu. Kita pengin kasih experience fans bisa registrasi, bisa beli tiket ini. Sudah menerima 100 ribu data fans verifikasi ktp, sosialisasi. Untuk segera verifikasi," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini