Luis Milla: Jika Itu Bisa Dilakukan Pramusim Kami Lebih Sempurna

Luis Milla: Jika Itu Bisa Dilakukan Pramusim Kami Lebih Sempurna Luis Milla pada sesi latihan perdana Persib, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan memulai kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan menantang Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023.

Pelatih Luis Milla mengatakan, Persib sudah siap untuk melakoni laga perdananya meski dihadapkan dengan lawan yang tidak mudah.

"Saya rasa kami sudah siap untuk memainkan liga dan tentu akan sangat sulit untuk memulai liga melawan Madura United karena mereka tim yang sangat bagus. Tapi kami yakin akan bermain dengan bagus," ungkap Luis Milla.

Baca Juga : PSSI, Polri, dan FIFA Temukan Indikasi Pengaturan Skor oleh Perangkat Pertandingan

Kesiapan Persib tersebut tak lepas dari sederet program yang sudah dijalankan pada sesi pramusim. Selain menggelar tiga laga uji coba di Bandung melawan Persib U-21, Bandung United, dan Dewa United, Persib juga mempersiapkan diri dengan bertolak ke Yogyakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di kota Pelajar, Persib melakukan pemusatan latihan selama 10 hari dengan ditutup laga uji coba melawan PSS Sleman yang berakhir imbang 1-1.

Luis Milla mengaku senang dengan sikap yang ditunjukan para pemainnya dalam dua laga uji coba terakhirnya. Meski demikian, Persib masih membutuhkan satu laga uji coba untuk menyempurnakan pramusimnya.

"Saya merasa senang dengan sikap dari pemain. Tentu kami masih butuh satu pertandingan lagi dan itu akan lebih sempurna untuk masa pra musim. Menurut saya jika itu bisa dilakukan maka pra musim kami lebih sempurna," paparnya.

Baca Juga : Lama Tak Bertanding, Ini Kata Tyronne del Pino Usai Lakoni Debut Bareng Persib

"Saya merasa senang dengan sikap dari pemain. Tentu kami masih butuh satu pertandingan lagi dan itu akan lebih sempurna untuk masa pra musim. Menurut saya jika itu bisa dilakukan maka pra musim kami lebih sempurna," paparnya.

"Kami selalu untuk tetap positif dalam dua laga terakhir, tim bermain dengan fokus dan menunjukkan sikap yang bagus. Semua pemain selalu berusaha menunjukan performa yang lebih bagus," sambung Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini