TERPOPULER: PSSI-Polri Temukan Indikasi Pengaturan Skor Hingga SSO Persib Singgung Pemblokiran Akun Bobotoh

TERPOPULER: PSSI-Polri Temukan Indikasi Pengaturan Skor Hingga SSO Persib Singgung Pemblokiran Akun Bobotoh Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 26 Juni 2023.

Tyronne del Pino melakoni debut bersama Persib saat menghadapi PSS Sleman di laga uji coba.

Kabar lainnya soal SSO Persib Singgung Pemblokiran Akun Bobotoh hingga PSSI dan Polri, dibantu oleh FIFA menemukan indikasi pengaturan skor.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Datangi Polrestabes Bandung Jelang Kick-off Liga 1, SSO Persib Singgung Pemblokiran Akun Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi mewujudkan kenyamanan dan keselamatan setiap pertandingan kandang Liga 1, Persib Bandung langsung mengambil langkah cepat untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Seperti pada Senin siang, 26 Juni 2023, Persib Bandung menyambangi Polrestabes Bandung untuk melakukan rapat koordinasi pengamanan pertandingan kandang di kompetisi Liga 1 musim ini.

Perwakilan Panitia Penyelenggara Pertandingan Kandang Persib, Budi Bram menjelaskan ada banyak masukan yang disampaikan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi kondusif di pertandingan Persib.

2. Lama Tak Bertanding, Ini Kata Tyronne del Pino Usai Lakoni Debut Bareng Persib

Pelatih Persib Luis Milla memberikan kesempatan tampil kepada satu pemain asing barunya, Tyronne del Pino saat laga uji coba melawan PSS Sleman.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Tyronne del Pino masuk mengantikan Febri Hariyadi pada babak kedua.

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Tyronne del Pino mengaku mendapatkan banyak hal positif. Salah satunya paham dengan keinginan Luis Milla.

3. PSSI, Polri, dan FIFA Temukan Indikasi Pengaturan Skor oleh Perangkat Pertandingan

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024, PSSI dan Kepolisian terus berkomitmen untuk memberantas mafia bola, dengan berbagai macam bentuknya seperti pengaturan skor atau match fixing.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri dan jajarannya terutama dengan dibentuknya tim satgas anti mafia bola yang sudah berjalan dari bulan Maret."

"Sejak awal saya dan pak Kapolri diinstruksikan oleh bapak Presiden agar menciptakan iklim sepakbola yang bersih. Karena ini penting buat juga kita mendorong liga kita menjadi nomor satu di Asia Tenggara dan terciptanya tim nasional yang bisa bertanggung jawab, sehingga meraih prestasi dengan baik,” jelas Erick.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini