Edo Febriansah Beberkan Kesiapan Persib Hadapi Madura United

Edo Febriansah Beberkan Kesiapan Persib Hadapi Madura United

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib Bandung, Edo Febriansah, beberkan kesiapan timnya jelang menghadapi Madura United dalam pertandingan perdana Liga 1 2023/2024.

Edo Febriansah mengatakan persiapan tim Persib Bandung berjalan sangat baik demi meraih kemenangan atas Madura United.

Edo Febriansah menjelaskan, semua rencana tim Persib Bandung juga siap dijalankan timnya di laga tersebut. Bahkan semua pemain sudah menyatakan kesiapannya untuk menjalankan skema yang sudah disiapkan selama masa pramusim.

Baca Juga : Head to Head Persib vs Madura United dan Jadwal Siaran Langsung TV

"Iya kita udah melakukan persiapan dari jauh jauh hari dan kita juga siap pertandingan hari minggu, semua sudah dibicarakan oleh pelatih," kata Edo kepada awak media saat ditemui usai latihan pada Jumat, 30 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga pekan perdana Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 memang terasa berat. Pasalnya tim Maung Bandung akan menghadapi Madura United pada Minggu, 2 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Eks pemain Persik Kediri dan RANS Nusantara FC itu mengakui, konsentrasi timnya selama jalani masa pramusim memang untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Untuk itu, poin sempurna dibidik Persib di laga kontra Madura United.

"Kita tinggal fokus dan melaksanakan apa yang di mau sama pelatih agar kita bisa meraih poin penuh pertandingan pertama kita di tahun ini." tambah Edo.

Baca Juga : Penampilan Baru Ciro Alves Hiasi Sesi Latihan Persib Hari Ini

Disinggung soal kekuatan tim Madura United, pemain bernomor punggung 97 menilai tim besutan Mauricio Souza tersebut merupakan tim berkualitas. Terlebih lagi Madura United memiliki gaya permainan berkarakter yang kerap menyulitkan lawan.

Meski demikian, ia tak peduli akan kekuatan tim lawan dan fokus terhadap timnya sendiri. Ia menegaskan timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan perdana Liga 1 musim ini.

"Pastinya semua tim persiapan dengan bagus, kita fokus dan kerja keras buat pertandingan itu, kita berusaha semaksimal mungkin agar bisa menang," tutup Edo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini