Luis Milla Pastikan Tyronne dan Alberto Rodriguez Tampil Melawan Madura United, Tapi...

Luis Milla Pastikan Tyronne dan Alberto Rodriguez Tampil Melawan Madura United, Tapi... Luis Milla dalam jumpa pers sebelum laga melawan Madura Unite, Sabtu 1 Juli 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beri bocoran terkait tampil atau tidaknya dua pemain asing baru Persib di laga kontra Madura United.

Persib akan menjamu Madura United pada laga perdana Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 2 Juli 2023.

Pelatih asal Spanyol tersebut memberikan penegasan terkait keterlibatan Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Ungkap Kondisi Fisik dan Hubungan dengan Awak tim Persib Lainnya Jelang Laga Perdana

Luis Milla menjelaskan kedua pemainnya dipastikan akan terlibat di laga kontra Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Luis Milla belum bisa memastikan kedua pemain asing barunya tersebut tampil sebagai starter. Pasalnya ia harus meninjau kesiapan Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez dalam sesi latihan terakhir.

"Tentu kedua pemain tersebut akan bermain besok. Tetapi saya belum tahu apakah mereka akan tampil sebagai starter atau tidak besok," tutur pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 1 Juli 2023.

Namun ia sudah memiliki gambaran akan kesiapan kedua pemain asingnya. Ia membuka peluang untuk bisa menurunkan salah satu dari dua pemain asing barunya sebagai starter di laga tersebut.

Sedangkan salah satunya, kemungkina turun sebagai pemain pengganti. Hal itu disebabkan level kesiapan salah seorang pemain asingnya belum berada di level terbaik.

Baca Juga : Head to Head Persib vs Madura United dan Jadwal Siaran Langsung TV

"Mungkin hanya satu dari dua yang menjadi starter dan pemain lainnya dilihat dari kondisi fisiknya baru akan bermain di babak kedua. Ini yang jadi rencana saya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini