Alberto Rodriguez Ungkap Kondisi Fisik dan Hubungan dengan Awak tim Persib Lainnya Jelang Laga Perdana

Alberto Rodriguez Ungkap Kondisi Fisik dan Hubungan dengan Awak tim Persib Lainnya Jelang Laga Perdana Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez mengungkapkan kondisi fisik dan hubungannya dengan tim pelatih dan rekan-rekannya setelah kurang lebih satu pekan bergabung.

Alberto Rodriguez merupakan rekrutan anyar Persib yang didatangkan dari Spanyol.

Ia bergabung dengan Persib di Yogyakarta pada Kamis 22 Juni 2023. Itu artinya, Alberto Rodriguez baru 10 hari mengikuti sesi latihan bersama tim.

Baca Juga : Edo Febriansah Beberkan Kesiapan Persib Hadapi Madura United

Ia mengatakan, kondisinya siap tempur dan menanti keputusan pelatih Luis Milla terkait starting XI menghadapi Madura United di Stadion GBLA, Ahad 2 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bila dipercaya untuk menjadi benteng pertahanan di laga tersebut, Alberto Rodriguez mengaku siap.

"Saya merasa kondisi fisik saya sudah sangat baik. Meskipun saya belum lama berada di sini, jika pelatih menginginkan saya untuk bermain di pertandingan nanti, saya siap dan akan berusaha sebaik mungkin," ungkap Alberto Roriguez.

Selain kondisi fisiknya yang semakin baik, Alberto Rodriguez juga sudah mulai mengerti dan mengenal gaya bermain Persib di bawah komando Luis Milla.

Baca Juga : Tyronne del Pino: Sangat Bagus, Sulit Dipercaya!

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan staf pelatih dan para pemain lainnya," ungkapnya.

"Sedikit demi sedikit saya sudah memahami permainan tim dan saya senang karenanya," pungkas Alberto Rodriguez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini