Tyronne del Pino: Sangat Bagus, Sulit Dipercaya!

Tyronne del Pino: Sangat Bagus, Sulit Dipercaya! Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asing Persib Bandung, Tyronne Del Pino mengaku sangat takjub atas sambutan yang diberikan Bobotoh setelah resmi berseragam Persib.

Tyronne Del Pino sempat tak menduga dengan sambutan yang diberikan pemain ke-12 Persib tersebut.

Setelah dinyatakan resmi bergabung dengan Persib, Tyronne Del Pino langsung merasakan dampak luar biasa lewat akun Instagramnya.

Baca Juga : Luis Milla Sudah Punya Gambaran Kekuatan Madura United

Jumlah pengikutnya juga meningkat tajam hingga saat ini tembus ke angka 146 ribu pengguna Instagram.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat bagus, sulit dipercaya karena ketika saya resmi bergabung di sini (tanggapannya bagus), di sosial media dan ketika saya tiba," ujar pria asal Spanyol itu pada Rabu, 28 Juni 2023.

Di sisi lain, Tyronne del PIno mengaku sudah mendengar terkait totalitas pendukung tim Persib dalam memberi dukungan. Namun setelah gabung Persib, ia mempercayai dukungan Bobotoh amatlah besar dalam mendukung tim dan para pemainnya.

Ia menambahkan keberadaan suporter di tim sebesar Persib merupakan hal yang penting. Pasalnya, itu akan menjadi sumber motivasi timnya untuk memberikan yang terbaik, sekaligus membalas dukungan dari Bobotoh.

Baca Juga : PSSI Jawab Kabar Indonesia Bakal Hadapi Portugal

"Sebelumnya saya memang sudah tahu bahwa ada banyak fans di sini dan ini sangat penting. Suporter penting dalam sepakbola karena mereka mendukung tim dan tentunya dengan dukungan itu kami keluarga Persib bisa meraih sukses." tutup Tyronne del Pino.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini