Eks Kiper Timnas Belanda U-20 Bertekad Kudeta Posisi Muhammad Natshir dan Bawa Dewa United Juara Liga 1

Eks Kiper Timnas Belanda U-20 Bertekad Kudeta Posisi Muhammad Natshir dan Bawa Dewa United Juara Liga 1 Kiper Dewa United, Deden Natshir. (MO Dewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United mengisi satu slot pemain asingnya untuk posisi penjaga gawang. Sonny Stevens, kiper asal Belanda ini didatangkan untuk memanaskan persaingan di sektor paling belakang tersebut.

Sonny Stevens mengaku siap untuk bersaing secara sehat. Ia bertekad untuk mendapatkan menit bermain dalam setiap pertandingan yang dilakoni Dewa United.

Itu artinya, Sonny Stevens siap untuk mengudeta posisi Muhammad Natshir yang kerap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Baca Juga : Pesan Tegas Umuh Muchtar, Minta Pemain Persib Tidak Punya Pemikiran Seperti Ini

"Target saya bermain setiap laga. Dan ingin membantu tim agar levelnya juga meningkat," kata Sonny Stevens dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak hanya itu bisa membantu tim menjadi juara," imbuh eks pemain FC Twente Belanda ini.

Sonny Stevens sendiri merupakan pemain kelahiran Belanda, 22 Juni 1992. Memiliki postur tinggi hingga 194 cm, Sonny Stevens sempat menjadi bagian dari skuat timnas Belanda U-20 pada tahun 2013.

Mengawali karir di tim muda Volendam, Sonny Stevens lalu memperkuat beberapa klub Eredivisie (kasta tertinggi sepak bola Belanda) seperti FC Twente, Excelsior, serta SC Cambuur.

Terakhir, Sonny Stevens bermain untuk ADO Den Haag di kompetisi Eerste Divisie atau kasta kedua kompetisi Liga Belanda. Total ia bermain sebanyak 14 laga di kompetisi tersebut.

Baca Juga : Tiket Persib vs Madura United Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harga dan Info Pemesanannya

Memilih berkarir di Indonesia, Sonny Stevens mengaku jika kompetisi sepak bola di Indonesia kini berkembang.

"Saya pikir banyak pemain bagus di sini dan kompetisi di Indonesia juga berkembang. Tentunya sangat bagus untuk melanjutkan karir bersama Dewa United," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini