Pesan Tegas Umuh Muchtar, Minta Pemain Persib Tidak Punya Pemikiran Seperti Ini

Pesan Tegas Umuh Muchtar, Minta Pemain Persib Tidak Punya Pemikiran Seperti Ini Skuad Persib Bandung saat hadapi Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Madura United di pekan perdana Liga 1 2023/2024, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023.

Pertandingan pertama Persib ini turut mendapat perhatian dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar.

Pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut meminta kepada para pemain Persib untuk tidak pernah menyepelekan lawan, termasuk Madura United.

Baca Juga : Karena Hal Ini, PSIS Semarang Istirahatkan Nomor Punggung 9 dan 22 di Liga 1 2023/2024

Umuh Muchtar meminta, Beckham Putra Nugraha dkk harus termotivasi dengan kekuatan calon lawannya agar lebih bersemangat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Madura bagus ya, tetap bagus. Jadi tidak dianggap enteng dan 'ah ini perlawanan di bawah si A si B, tidak boleh. Kita harus lihat lawan kita sangat bagus, bahwa lawan sangat berat," tegas Umuh Muchtar.

"Jadi tetap lebih semangat, saya selalu kasih motivasi gitu ke pemain," imbuhnya.

Pada kompetisi Liga 1 musim ini, Umuh Muchtar berharap Persib bisa lebih baik dari musim sebelumnya.

Meski sempat was-was karena ditahan imbang PSS Sleman di laga uji coba, Umuh Muchtar optimis Persib akan berbicara banyak.

Baca Juga : Marc Klok Cs Bakal Hadapi Barcelona dan Manchester United di Bali?

"Mudah-mudahan, apapun ya, doakan Persib lebih baik walaupun liat ujicoba kemarin 1-1 agak waswas. Tapi dengan persiapan jelang pertandingan ya mudah mudahan bisa," pungkas Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini