Marc Klok Cs Bakal Hadapi Barcelona dan Manchester United di Bali?

Marc Klok Cs Bakal Hadapi Barcelona dan Manchester United di Bali? Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjadi pembuka kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao dengan skor 3-2. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gubernur Bali, Wayan Koster mengeklaim dua klub ternama Eropa, Barcelona dan Manchester United bakal datang ke Pulau Dewata pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Barcelona dan Manchester United disebut Wayan Koster akan melakoni pertandingan dalam turnamen mini yang juga mengundang klub Jepang Kashima Antlers.

Ketiga klub tersebut, kata Wayan Koster, akan menghadapi tim dari Indonesia yang tidak secara detail dia sebutkan dalam turnamen mini yang kabarnya akan digelar pada 7-14 Agustus 2023 mendatang. Namun rumornya tim tersebut adalah Timnas Indonesia.

Baca Juga : Tyronne del Pino Bandingkan Sepak Bola Indonesia dengan Thailand, Begini Katanya

"Yang jelas kita (tanggal) 7-14 Agustus (2023) akan ada pertandingan bola, Barcelona, Manchester United, Kashima Jepang dan satu (dari) Indonesia," kata Wayan Koster dikutip dari laman tvonenews.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi belum ada pernyataan resmi dari PSSI maupun pihak terkait yang memastikan kedatangan Barcelona, Manchester United dan Kashima Antlers.

Kalaupun datang, juga belum terkonfirmasi apakah Barcelona dan Manchester United yang hadir merupakan tim senior utama atau bukan.

Baca Juga : Gawat! Laga Pembuka Liga 1 2023-2024 Terancam Diboikot Suporter, Ini Penyebabnya

Selain menyampaikan rencana bakal digelarnya turnamen mini di Bali, Wayan Koster pun mengungkapkan kesiapan daerahnya menggelar Piala Dunia U-17 2023.

Wayan Koster sebelumnya sempat jadi sosok yang menuai kritikan karena sikapnya yang menolak kehadiran Timnas Israel U-20 saat Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Indonesia pada akhirnya batal menjadi tuan rumah dan Piala Dunia U-20 2023 dipindahkan ke Argentina. Tetapi sampai saat ini, FIFA tak pernah menjelaskan alasan konkret batalnya Indonesia jadi tuan rumah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini