Tyronne del Pino Blak-blakan Ungkap Sosok yang Memengaruhinya Gabung ke Persib

Tyronne del Pino Blak-blakan Ungkap Sosok yang Memengaruhinya Gabung ke Persib Tyronne del Pino bersama pelatih Persib, Luis Milla. (Tangkap Layar IG Luis Milla)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asal Spanyol, Tyronne del Pino blak-blakan ungkap sosok yang memengaruhinya gabung ke Persib Bandung.

Cerita Tyronne del Pino menjadi pemain Persib tidak terjadi dalam waktu sesaat. Sebab, pemain berusia 32 tahun itu, ternyata sudah dipantau sejak dirinya berkarier di Thailand bersama Nakhonratchasima FC.

Tyronne del Pino pun mengungkapkan siapa sosok yang paling memengaruhinya untuk memilih melanjutkan karier sepak bola di Indonesia dengan gabung ke Persib.

Baca Juga : Marc Klok Cs Bakal Hadapi Barcelona dan Manchester United di Bali?


"Saya berbicara dengan staf pelatih, mereka memantau saya musim lalu di Thailand dan saya melalui musim yang sangat bagus secara individual. Jadi mereka melihat saya," cerita Tyronne del Pino kepada wartawan, Rabu 28 Juni 2023.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan ketika musim kompetisi selesai, mereka menghubungi saya dan tertarik membawa saya ke sini. Ya karena mereka adalah orang Spanyol dan pelatih (Luis Milla) adalah sosok yang mempunyai nama besar."

"Karena merupakan pemain top dan juga seorang pelatih yang melahirkan banyak pemain hebat di Spanyol. Dia juga pernah menjadi pelatih tim nasional di Indonesia. Karena itu saya mau datang ke sini dan mencoba mengerahkan kemampuan terbaik agar tim meraih sukses," ungkapnya.

Baca Juga : Tyronne del Pino Bandingkan Sepak Bola Indonesia dengan Thailand, Begini Katanya

Tyronne del Pino enggan sesumbar dengan target dan rencananya selama membela Persib. Dia hanya ingin fokus dan menjalani semuanya secara bertahap.

"Tapi tentu harus step by step karena sepak bola sekarang itu sangat sulit, jadi harus tenang dan melakukan persiapan selama satu pekan ini. Tapi saya yakin bisa menunjukan musim yang bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini