Tyronne del Pino Bandingkan Sepak Bola Indonesia dengan Thailand, Begini Katanya

Tyronne del Pino Bandingkan Sepak Bola Indonesia dengan Thailand, Begini Katanya Tyronne del Pino saat membela Nakhonratchasima FC di LIga Thailand. (Instagram/@tyronne11)

REPUBLIK BOBOTOH - Tyronne del Pino melanjutkan petualangan di sepak bola Asia bersama Persib Bandung setelah sebelumnya membela klub Thailand, Nakhonratchasima FC.

Bersama Nakhonratchasima, Tyronne del Pino, mencicipi 27 kali kesempatan bermain dan mencetak 7 gol sepanjang 2022-2023.

Pemain berusia 32 tahun tersebut, nampaknya sudah jatuh cinta dengan sepak bola Asia, khususnya di kawasan Tenggara.

Baca Juga : Gawat! Laga Pembuka Liga 1 2023-2024 Terancam Diboikot Suporter, Ini Penyebabnya

Bahkan, dia mengaku terkejut karena perkembangan sepak bola di Asia Tenggara menurutnya cukup bagus dan banyak pemain berkualitas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sepak bola Indonesia yang sekarang mulai bangkit, menurut Tyronne tidak bisa dibandingkan dengan Thailand karena baginya kedua negara saat ini berada di level yang bagus.

"Keduanya (sepak bola Indonesia dan Thailand) ada di level yang bagus, saya terkejut ketika pertama tiba di Asia karena pemain-pemainnya berkualitas," kata Tyronne, Rabu 28 Juni 2023.

Baca Juga : Tyronne del Pino Bicara Kesiapan Lakoni Debut Bersama Persib di Laga Resmi

"Saya juga merasa di sini dihuni pemain yang bagus jadi membuat saya lebih mudah untuk beradaptasi bersama rekan satu tim."

"Karena mereka harus memahami cara bermain saya, bagaimana melakukan kombinasi 1-2 sentuhan, saya juga memahami gaya bermain dari pelatih.

"Jadi kami harus bisa cepat membentuk tim menjadi keluarga dan ini sedang kami lakukan sekarang. Saya melihat ini adalah tim yang bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini