Tyronne del Pino Bicara Kesiapan Lakoni Debut Bersama Persib di Laga Resmi

Tyronne del Pino Bicara Kesiapan Lakoni Debut Bersama Persib di Laga Resmi Aksi Tyronne del Pino di laga uji tanding PSS Sleman vs Persib Bandung, Minggu 25 Juni 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tyronne del Pino bicara kesiapan lakoni debut bersama Persib di laga resmi. Persib Bandung akan menghadapi Madura United FC pada pekan perdana Liga 1 musim 2023-2024.

Gelandang asal Spanyol itu, enggan mengumbar janji dia bakal cukup siap 100 persen saat Persib menghadapi Madura United. Dia memilih bersikap realistis.

Alasannya karena Tyronne baru sepekan bergabung dengan skuad Persib. Dia menjalani latihan perdana bersama Persib pada pertengahan pekan lalu saat tim menjalani TC di Yogyakarta.

Baca Juga : Jelang Liga 1 2023-2024, Persis Solo Diterpa Badai Cedera

Tyronne mengaku harus banyak berbicara dengan jajaran staf pelatih Persib untuk memastikan kesiapannya menjalani laga debut bersama Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentu saja, tapi kami harus berbicara dengan jajaran staf pelatih. Pekan ini mereka menanyakan kondisi saya, karena saya datang belakangan untuk bergabung dengan tim," ujar Tyronne del Pino kepada wartawan, Rabu 28 Juni 2023.

Tetapi Tyronne memastikan kondisinya saat cukup oke dibandingkan saat awal dirinya bergabung dengan tim. Saat ini, Tyronne masih terus mencoba lebih memahami dan melebur dengan rekan satu tim maupun taktik yang diberikan Luis Milla.

Baca Juga : Tyronne del Pino Minta Waktu setelah Sepekan Berlatih Bersama Persib, Ada Apa?

"Jadi saya butuh waktu dan berbicara lebih lanjut untuk berada dalam kondisi siap. Yang terpenting adalah saya merasa jauh lebih baik di pekan ini, lebih memahami rekan satu tim dan taktik yang diberikan pelatih dan saya harap di hari Minggu, saya sudah siap," ujarnya.

Tyronne del Pino sebelumnya sempat dimainkan dalam pertandingan pramusim Persib menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023.

Dia dimainkan pada awal babak kedua dan keseluruhan terlihat masih belum optimal karena baru gabung beberapa hari dengan tim. Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, pelatih Luis Milla nampak menempatkan Tyronne del Pino lebih ke sektor sayap.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini