Tyronne del Pino Minta Waktu setelah Sepekan Berlatih Bersama Persib, Ada Apa?

Tyronne del Pino Minta Waktu setelah Sepekan Berlatih Bersama Persib, Ada Apa? Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang anyar Persib Bandung asal Spanyol, Tyronne del Pino mengakuy masih membutuhkan waktu untuk mencapai titik kebugaran yang ideal.

Tyronne del Pino sudah sepekan berlatih bersama skuad Persib sejak pertama kali gabung dalam pemusatan latihan yang dilaksanakan di Yogyakarta.

Meski kebugarannya belum mencapai 100 persen, tetapi eks pemain Nakhonratchasima FC itu, merasa kondisinya saat ini jauh lebih baik.

Baca Juga : Persib Buka Pintu Negosiasi dengan Klub Lain, Siapa Bakal Dilepas?

"Saya sudah berada di sini selama hampir satu pekan jadi perlahan kondisi saya dirasakan lebih baik," kata Tyronne del Pino kepada wartawan Rabu, 28 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi saya merasa masih perlu waktu untuk mencapai kondisi fisik yang optimal seratus persen. Saat ini saya step by step merasa jauh lebih baik dan saya harap secepatnya dalam kondisi seratus persen," ungkapnya.

Tyronne del Pino sebelumnya sempat dimainkan dalam pertandingan pramusim Persib menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023.

Baca Juga : 6 Pemain Persib yang Berlatih Terpisah 'Dicurigai' Bakal Dilepas, Luis Milla Buka Suara

Dia dimainkan pada awal babak kedua dan keseluruhan terlihat masih belum optimal karena baru gabung beberapa hari dengan tim.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, pelatih Luis Milla nampak menempatkan Tyronne del Pino lebih ke sektor sayap.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini