Persib Buka Pintu Negosiasi dengan Klub Lain, Siapa Bakal Dilepas?

Persib Buka Pintu Negosiasi dengan Klub Lain, Siapa Bakal Dilepas? Selebrasi Nick Kuipers setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sinyal Persib Bandung bakal melepas beberapa pemain nampaknya cukup kuat karena manajemen membuka pintu kepada klub lain untuk bernegosiasi.

Sikap Persib membuka pintu negosiasi tidak lepas dari keinginan pelatih Luis Milla Aspas melakukan perampingan komposisi pemain.

Deputi CEO Persib, Teddy Tjahjono mengungkapkan, ada dua skema yang disiapkan untuk memenuhi keinginan Luis Milla yakni melepas pemain dengan skema transfer dan meminjamkan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Absen Lawan Madura United

"Ya Kita tempuh mekanisme prosesnya transfer atau peminjaman," ujar Teddy kepada awak media pada Selasa, 27 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy mencontohkan skema peminjaman telah dilakukan Persib untuk Henhen Herdiana yang dipinjamkan ke Dewa United atau Bayu Fiqri yang dipinjamkan ke PSIS Semarang pada pertengahan musim lalu.

Bayu sendiri kemudian dilepas secara penuh oleh Persib dan kini telah menjadi milik PSIS Semarang sepenuhnya.

Baca Juga : Alasan Tyronne del Pino PIlih Nomor Punggung 10 di Persib

"Yang pasti kalau ada saling membutuhkan kita komunikasi kaya kemarin, Henhen, Bayu, ada permintaan dari kita juga okedeh akhirnya jalan," kata Teddy.

Dari rumor yang berkembang beberapa pemain Persib saat ini akan dilepas, karena pelatih Luis Milla berencana hanya akan memakai 22-23 pemain ditambah beberapa pemain yang dipromosikan dari Akademi Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini