6 Pemain Persib yang Berlatih Terpisah 'Dicurigai' Bakal Dilepas, Luis Milla Buka Suara

6 Pemain Persib yang Berlatih Terpisah 'Dicurigai' Bakal Dilepas, Luis Milla Buka Suara Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Isu tak sedap menghampiri skuad Persib Bandung jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024. Sejumlah pemain Persib Bandung dikabarkan akan hengkang di jendela transfer kali ini.

Beberapa pemain Persib tersebut mengarah ke pemain yang berlatih terpisah pada Selasa, 27 Juni 2023 lalu.

Mereka yang menjalani sesi latihan terpisah adalah Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Abdul Aziz, Eriyanto, Ridwan Ansori, M. Azikri.

Baca Juga : Persib Buka Pintu Negosiasi dengan Klub Lain, Siapa Bakal Dilepas?

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menegaskan para pemain yang sempat berlatih terpisah sudah mengikuti latihan dan bergabung dengan pemain lain pada hari ini, Rabu 28 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Luis Milla mengklaim keenam pemain tersebut tak memiliki masalah dan tampak termotivasi dalam melahap semua program.

"Hari ini mereka latihan. Kalian bisa lihat kan mereka hari ini latihan, mereka ada di lapangan," ujar pria asal Spanyol itu pada Rabu, 28 Juni 2023.

Di sisi lain Luis menambahkan sesi latihan hari ini di Stadion Sidolig, Kota Bandung berjalan sesuai rencana. Terlebih konsep bermain timnya sudah berjalan secara baik, terutama mengenai transisi menyerang ke bertahan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Absen Lawan Madura United

"Latihan hari ini sudah mulai melakukan persiapan untuk pertandingan di hari Minggu. Hari ini kami bekerja pada konsep bermain yaitu kecepatan dalam transisi menyerang ke bertahan, menemukan bentuk permainan yang lebih baik," tambahnya.

"Kami juga melanjutkan rencana untuk membenahi tim supaya lebih baik lagi dan siap bertanding di hari Minggu nanti," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini