Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Absen Lawan Madura United

Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Absen Lawan Madura United Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Persib membidik kemenangan di pertandingan perdana, apalagi Maung Bandung akan bermain di hadapan ribuan bobotoh yang dipastikan bakal hadir langsung di Stadion GBLA untuk memberikan dukungan.

Namun menghadapi Madura United, Persib berpotensi tidak bisa menurunkan sejumlah pemainnya karena cedera atau masih menjalani masa pemulihan.

Baca Juga : Alasan Tyronne del Pino PIlih Nomor Punggung 10 di Persib

Dua pemain Persib saat ini masih menjalani pemulihan yakni Reky Rahayu yang mengalami cedera saat laga uji coba Persib vs Dewa United dan Teja Paku Alam yang mengalami cedera diskolasi jari tangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keduanya diistirahatkan ketika Persib menghadapi PSS Sleman dalam uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023.

Saat melawan PSS, Persib memainkan Fitrul Dwi Rustapa di bawah mistar gawang. Sementara di barisan penjaga gawang cadangan ada dua kiper muda yakni Sheva dan Fitrah.

Baca Juga : Persib Siapkan Dua Mekanisme Demi Penuhi Keinginan Luis Milla

Namun dibandingkan Reky Rahayu, peluang Teja Paku Alam masuk daftar susunan pemain (DSP) karena kondisinya menunjukkan progres yang menggembirakan.

Pertandingan Persib vs Madura United dipastikan bakal disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio pada Minggu sore, 2 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini