Pemain Asing Anyar Persib Siap Lakoni Debut Meski Belum 100 Persen

Pemain Asing Anyar Persib Siap Lakoni Debut Meski Belum 100 Persen Pemain asing Persib, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ditantang Madura United pada pekan perdana Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023.

Pemain asing Persib, Tyronne del Pino mengaku siap dilibatkan dalam laga tersebut dan memulai debutnya di kancah sepak bola Indonesia.

Meski kondisi kebugaran dan fisiknya belum 100 persen, pemain asal Spanyol ini terus bekerja keras dan memahami gaya dari klub barunya tersebut.

Baca Juga : Tiket Persib vs Madura United Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harga dan Info Pemesanannya

"Saya butuh waktu dan bekerja lebih lanjut untuk berada dalam kondisi siap," kata Tyronne del Pino dikutip dari laman resmi Persib, Jumat 30 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang terpenting adalah saya merasa jauh lebih baik di pekan ini, lebih memahami rekan satu tim dan taktik yang diberikan pelatih. Di hari Minggu, saya sudah siap," imbuhnya.

Optimisme pun diusung pemain yang pernah berkarir di Liga Thailand usai melihat kondisi Persib saat ini.

Dihuni banyak pemain mumpuni, Tyronne del Pino mengaku lebih mudah untuk beradaptasi.

Baca Juga : RANS Nusantara Punya Markas Baru di Liga 1 2023/2024, Raffi Ahmad Bicara Target

"Kami harus bisa cepat membentuk tim menjadi keluarga. Ini sedang kami lakukan sekarang. Saya melihat ini adalah tim yang bagus," ucap pemain bernomor punggung 10 tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini