RANS Nusantara Punya Markas Baru di Liga 1 2023/2024, Raffi Ahmad Bicara Target

RANS Nusantara Punya Markas Baru di Liga 1 2023/2024, Raffi Ahmad Bicara Target Raffi Ahmad (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara akan menggunakan stadion 'baru' pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Bila pada musim lalu RANS Nusantara memilih bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, kini klub milik Raffi Ahmad tersebut akan bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah.

Raffi Ahmad berharap, markas baru tersebut diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi RANS Nusantara.

Baca Juga : Luis Milla Sudah Punya Gambaran Kekuatan Madura United

"Mudah-mudahan kita lancar semua dan terbaik untuk kita semua. Kita sudah pastikan berhombase di Sleman. Sleman juga sangat dekat Yogyakarta. Di sana kotanya indah dan pasti kalian suka," ujar Raffi Ahmad dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persiapan RANS Nusantara menatap kompetisi Liga 1 2023/2024 terbilang cukup baik. Pasukan Eduardo Almeida berhasil mengalahkan Persija dan Arema di laga uji coba.

"Sejauh ini kita juga sudah baik, uji coba juga sudah dan hasilnya cukup baik. Dengan ini kita berharap di kompetisi juga baik. Apalagi musim lalu bukan hasil yang baik. Sekali lagi saya percaya dengan tim ini," tambah Raffi Ahmad.

Raffi pun mengungkapkan soal target. Ia sendiri tidak mematok target tinggi yang terpenting timnya bisa memberikan hasil terbaik.

Baca Juga : Tyronne del Pino Bicara Kesiapan Lakoni Debut Bersama Persib di Laga Resmi

"Target sendiri saya kita tidak terlalu muluk-muluk, untuk kalian kasih terbaik dan bermain dengan hati. Saya tahu ini klub baru tapi sekali lagi saya yakin tim ini akan lebih baik dibandingkan musim lalu," tutup Raffi Ahmad.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini