Persib vs Madura United, Umuh Optimis Meski Sempat Was-was

Persib vs Madura United, Umuh Optimis Meski Sempat Was-was Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sangat optimis tim Persib akan mengawali kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan torehan yang baik.

Menghadapi Madura United di pekan perdana, Umuh Muchtar yakin tim Persib Bandung bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Meski di uji tanding terakhir kontra PSS Sleman berakhir imbang, menurutnya hal itu merupakan sesuatu yang wajar terjadi di masa pramusim.

Baca Juga : Luis Milla Punya Harapan Untuk Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez

Ditambah lagi kata Umuh Muchtar, Persib Bandung masih memiliki waktu untuk mematangkan persiapan jelang menghadapi Liga 1 kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia yakin, Persib akan memaksimalkan diri di sisa masa pramusim kali ini.

"Mudah-mudahan apapun ya doakan Persib lebih baik walaupun liat ujicoba kemarin 1-1 agak waswas. Tapi dengan persiapan jelang pertandingan ya mudah-mudahan bisa," ujar pria yang akrab disapa Pak Haji itu pada Kamis, 29 Juni 2023.

Disinggung soal kekuatan tim Madura United, Umuh merasa tim tersebut patut mendapat perhatian khusus. Pasalnya tim Madura United merupakan salah satu pesaing terberat timnya dan tak boleh dipandang sebelah mata.

Terlebih lagi menurut Umuh Muchtar, Madura United merupakan tim yang solid di segala sektor. Ditambah karakter permainan tim Madura United kerap merepotkan lawan-lawannya.

Baca Juga : Jelang Liga 1 2023-2024, Persis Solo Diterpa Badai Cedera

"Madura bagus ya, tetap bagus. Jadi tidak dianggap enteng dan ah ini perlawanan di bawah si a si b, tidak boleh, kita harus lihat lawan kita snagat bagus, bahwa lawan sangat berat."

Jadi tetap lebih semangat, saya selalu kasih motivasi gitu ke pemain," tutup Umuh Muchtar.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini