Polres Garut Amanahkan Satu Hewan Kurban Untuk Didistribusikan Kepada Bobotoh

Polres Garut Amanahkan Satu Hewan Kurban Untuk Didistribusikan Kepada Bobotoh Bobotoh Garut.

REPUBLIK BOBOTOH - Kepolisian Resor Garut menyerahkan satu ekor hewan kurban kepada Bobotoh Garut untuk didistribusikan kepada Bobotoh di kawasan Kabupaten Garut.

Hewan kurban tersebut disembelih pada Kamis, 29 Juni 2023 di Masjid Assalafiyah, Kampung Rancabatu, Wanaraja, Kab. Garut.

Wakasat Intel Polres Garut, Warsiman mengatakan tujuan penyerahan satu hewan kurban jenis domba ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara pihak kepolisian dan pendukung Persib.

Baca Juga : Karena Hal Ini, PSIS Semarang Istirahatkan Nomor Punggung 9 dan 22 di Liga 1 2023/2024

Di Hari Raya Iduladha ini diharapkan, daging yang diterima dapat memberikan manfaat bagi para Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tujuan nya ingin berbagi kebahagian tentumya dengan teman-teman bobotoh semoga bisa bermanfaaat yah. Semoga bisa menambah nilai ibadah dan saling membantu dengan masyarakat dan bisa berperan aktif dalam berkolaborasi dalam melaksanakan hal hal positif kedepan. Bagaimanapun bobotoh adalah salah satu mitra kami di masyarakat," ujar Warsiman.

Salah seorang perwakilan Bobotoh, Gunto mengaku sangat terhormat atas kepercayaan yang diberikan Polres Garut. Ia berharap daging hewan kurban tersebut bisa bermanfaat bagi Bobotoh di kawasan Kabupaten Garut.

"Alhamdulilah tentu nya kami merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Pak Kapolres atas perhatiannya kepada kami bobotoh Persib yang ada di wilayah Kabupaten Garut semoga berkah dan bermanfaat bagi kita semua," ujar Gunto.

Rencananya daging hewan kurban ini akan didistribusikan kepada beberapa komunitas Bobotoh yang berada di Garut. Gunto berharap amanah ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan pihak kepolisian dan Bobotoh bisa berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Garut.

Baca Juga : Tyronne del Pino Bicara Kesiapan Lakoni Debut Bersama Persib di Laga Resmi

"Rencana kita bagikan untuk anggota pengurus Bomber Garut Raya, Viking Distrik Garut , The Bombs Garut. Semoga kedepan kami bisa terus berkolaborasi dengan pihak kepolisian khususnya di Garut dalam berbagai kegiatan dan tentunya kami siap bahu membahu untuk menjaga ketertiban saat mendukung Persib atau pun nobar di wiliyah Garut. Dan Persib juara tahun ini. Maju terus Polres Garut, hidup Persib, jaya selalu bobotoh." tutup Gunto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini