Umuh Dipastikan tidak Akan Dampingi Skuad Persib, Ini Penyebabnya

Umuh Dipastikan tidak Akan Dampingi Skuad Persib, Ini Penyebabnya Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Laga Persib vs Madura United pada pekan pertama Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu sore, 2 Juli 2023, pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Madura United, Persib nampaknya cukup siap menurunkan kekuatan terbaik, karena beberapa pemain yang cedera sudah mulai pulih.

Baca Juga : RANS Nusantara Punya Markas Baru di Liga 1 2023/2024, Raffi Ahmad Bicara Target

Komisaris Persib, Umuh Muchtar mengingatkan skuad Persib harus ekstra waspada terhadap Madura United karena menurutnya Laskar Sape Kerrab merupakan tim berkualitas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Madura bagus ya, tetap bagus. Jadi tidak dianggap enteng dan ah ini perlawanan di bawah si a si b, tidak boleh, kita harus lihat lawan kita sangat bagus, bahwa lawan sangat berat. Jadi tetap lebih semangat, saya sellau kasih motivasi gitu ke pemain," kata Umuh kepada wartawan, Kamis 29 Juni 2023.

Sayangnya menghadapi Madura United nanti, Umuh Muchtar mengaku, tidak bisa ikut mendampingi langsung karena masih dalam proses pemulihan setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Baca Juga : Polres Garut Amanahkan Satu Hewan Kurban Untuk Didistribusikan Kepada Bobotoh

Umuh menjelaskan, setidaknya masih membutuhkan waktu selama satu bulan lagi untuk pemulihan. Tetapi dia memastikan selalu mencoba untuk memberikan motivasi kepada para pemain.

"Belum siap (mendampingi), nanti saja paling sebulan lagi. Tetap kasih motivasi ke anak-anak, nelpon juga, tapi kita lihat situasinya," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini