Luis Milla Punya Harapan Untuk Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez

Luis Milla Punya Harapan Untuk Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat gembira dengan bergabungnya dua pemain asing baru di sesi latihan tim Persib Bandung. Mereka adalah Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez.

Menurut Luis Milla performa keduanya cukup menjanjikan dalam melahap program latihan yang disiapkan jajaran tim pelatih.

Meski performanya terbilang baik, Luis Milla merasa level kebugaran keduanya belum mencapai puncak. Terlebih, baik Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan iklim di Indonesia.

Baca Juga : Marc Klok Cs Bakal Hadapi Barcelona dan Manchester United di Bali?

"Saat ini Tyronne sudah berada bersama kami sepuluh hari dan Alberto sudah berada satu pekan yang mana dia baru datang belakangan,"ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media pada Rabu, 28 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilihat dari semangat juang keduanya, eks pemain FC Barcelona menilai cukup positif. Hanya saja hal itu perlu diasah agar kedua pemain asing tersebut bisa beradaptasi dan menjalankan skema timnya dengan baik.

"Tapi saya sangat senang dengan daya juang mereka dan keinginan kuat dalam beradaptasi dengan secepat mungkin," tambah Luis.

Ia berharap, keduanya bisa terus menunjukan sikap positif dalam beradaptasi di skuat Persib. Sehingga hal itu dapat memberikan efek yang baik terhadap Persib yang akan berjuang dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Nick Kuipers Diisukan Hengkang, Persib Buka Suara

"Diharapkan mereka bisa memiliki sikap yang bagus untuk beradaptasi dengan bagus di tim," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini