Persib Kehilangan Sosok Ini Saat Hadapi Madura United

Persib Kehilangan Sosok Ini Saat Hadapi Madura United Laga Madura United vs Persib Bandung pada Liga 1 2022/2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak akan didampingi sosok motivator, yakni Umuh Muchtar di pertandingan perdana Liga 1 2023/2024 kontra Madura United.

Masalah kesehatan menjadi alasan utama Umuh Muchtar untuk tak mendampingi tim Persib pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023.

Umuh Muchtar mengaku masih memerlukan waktu beristirahat untuk mengembalikan kondisi kesehatannya.

Baca Juga : Jelang Persib vs Madura United, Luis Milla: Tidak Ada Kabar Buruk

Ia memperkirakan, butuh waktu sebulan untuk beristirahat agar kondisi kebugarannya benar-benar fit dan siap mendampingi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum siap, nanti saja paling sebulan lagi," ujar Umuh Muchtar kepada awak media di kediamannya pada Kamis, 29 Juni 2023.

Seperti yang sudah diketahui bersama, pria yang akrab disapa Pak Haji itu sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung.

Bahkan sebelumnya, ia sempat berobat ke luar negeri untuk memastikan penyakit yang dideritanya.

Kendati demikian, Umuh memastikan dirinya akan tetap memberikan motivasi melalui sambungan telepon. Ia juga berharap bisa segera mendampingi tim Persib dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : RANS Nusantara Punya Markas Baru di Liga 1 2023/2024, Raffi Ahmad Bicara Target

"(Motivasi) tetap kasih motivasi ke anak anak, nelpon juga, tapi kita lihat situasinya." tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini