Jelang Persib vs Madura United, Luis Milla: Tidak Ada Kabar Buruk

Jelang Persib vs Madura United, Luis Milla: Tidak Ada Kabar Buruk Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memastikan tidak ada pemain yang mengalami masalah jelang pertandingan menghadapi Madura United pada pekan perdana Liga 1 musim 2023-2024.

Sebelumnya dua penjaga gawang Persib yakni Teja Paku Alam dan Reky Rahayu harus menjalani pemulihan akibat mengalami cedera, tetapi sekarang kondisi mereka berdua nampaknya sudah cukup baik.

"Saya rasa tidak ada yang bermasalah. Sejauh ini tidak ada kabar buruk (mengenai pemain yang cedera)," tegas Luis Milla, Rabu 28 Juni 2023.

Baca Juga : Luis Milla Bocorkan Rencananya saat Persib Menghadapi Madura United

Luis Milla merasa sangat senang dengan situasi dan kondisi Persib saat ini, karena dia memiliki banyak opsi di semua posisi setelah mendatangkan sejumlah pemain anyar, termasuk dua pemain asing asal Spanyol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib seperti diketahui sejauh ini telah mendatangkan lima pemain baru yakni Ryan Kurnia, Edo Febriansah, I Putu Gede Juni Antara, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez Martin.

"Penting bagi tim bisa menurunkan semua pemain dan kami memiliki banyak pemain sebagai opsi meski hanya sebelas yang akan tampil," kata Luis Milla.

Baca Juga : Jelang Laga Pembuka Liga 1 2023-2024, Jonathan Bustos: Bali United Tim Hebat, tapi Itu Bukan Masalah Bagi PSS

"Penting juga mempersiapkan pemain untuk tampil di babak kedua, mereka harus memiliki mentalitas sebagai satu tim," ujarnya.

Laga Persib vs Madura United pada pekan pertama Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu sore, 2 Juli 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini