Luis Milla Bocorkan Rencananya saat Persib Menghadapi Madura United

Luis Milla Bocorkan Rencananya saat Persib Menghadapi Madura United Luis Milla pada sesi latihan perdana Persib, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla bocorkan rencananya saat Persib menghadapi Madura United FC dalam pertandingan pekan perdana Liga 1 musim 2023-2024.

Pertgandingan Persib vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu 2 Juli 2023.

Menatap laga pembuka yang hanya tinggal beberapa hari lagi, Luis Milla cukup fokus menyiapkan skuad Persib agar tampil kompetitif.

Baca Juga : Jelang Laga Pembuka Liga 1 2023-2024, Jonathan Bustos: Bali United Tim Hebat, tapi Itu Bukan Masalah Bagi PSS

"Saya tahu Madura adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus pula. Mereka punya budaya yaitu pemain asingnya berasal dari Brasil yang mana memiliki banyak pengalaman dan pemain dengan kualitas bagus," kata Luis Milla, Rabu 28 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami sudah siap untuk pertarungan nanti, bermain dengan dukungan bobotoh dan tampil di kandang sendiri di GBLA. Kami harus bisa bermain dengan tangguh dan agresif."

"Dan yang terpenting adalah memberikan perasaan yang bagus, memainkan laga yang bagus, karena dengan itu kami bisa memenangi pertandingan," ungkap Luis Milla.

Baca Juga : Ini yang Bikin Luis Milla Puas dengan Tyronne del Pino dan Alberto

Statistik pertemuan kedua tim menunjukkan Persib selama ini sering kesulitan meladeni Madura United. Meski hasil laga terakhir dimenangkan Maung Bandung, tapi secara head to head Madura United masih lebih unggul dengan mencatat 5 kemenangan dibandingkan Persib yang memenangkan 3 laga.

Laga Persib vs Madura United pada pekan pertama Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu sore, 2 Juli 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini