Ini yang Bikin Luis Milla Puas dengan Tyronne del Pino dan Alberto

Ini yang Bikin Luis Milla Puas dengan Tyronne del Pino dan Alberto Tyronne del Pino dan Alberto berlatih di Stadion Sidolig, Selasa 27 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan pertama di Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu 2 Juli 2023.

Salah satu yang dinantikan bobotoh adalah melihat bagaimana penampilan dan kontribusi para pemain anyar Persib di pertandingan sesungguhnya, termasuk duo Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

Keduanya sudah bergabung dengan tim sejak pekan lalu. Tyronne del Pino bahkan, sempat menjalani pertandingan pramusim melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni 2023.

Baca Juga : PSSI Jawab Kabar Indonesia Bakal Hadapi Portugal

Meski masih butuh waktu untuk mencapai peak performance, tetapi pelatih Persib, Luis Milla mengaku sangat senang dengan progres yang diperlihatkan Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini Tyronne sudah berada bersama kami sepuluh hari dan Alberto sudah berada satu pekan yang mana dia baru datang belakangan," kata Luis Milla, Rabu 28 Juni 2023.

"Tapi saya sangat senang dengan daya juang mereka dan keinginan kuat dalam beradaptasi dengan secepat mungkin. Diharapkan mereka bisa memiliki sikap yang bagus untuk beradaptasi dengan bagus di tim," ujarnya.

Baca Juga : Umuh Dipastikan tidak Akan Dampingi Skuad Persib, Ini Penyebabnya

Selain Tyronne del Pino dan Alberto, Persib seperti diketahui juga mendatangkan beberapa pemain lokal, di antaranya Ryan Kurnia, Edo Febriansah dan I Putu Gede Juni Antara.

Laga Persib vs Madura United pada pekan pertama Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu sore, 2 Juli 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini