Jelang Laga Pembuka Liga 1 2023-2024, Jonathan Bustos: Bali United Tim Hebat, tapi Itu Bukan Masalah Bagi PSS

Jelang Laga Pembuka Liga 1 2023-2024, Jonathan Bustos: Bali United Tim Hebat, tapi Itu Bukan Masalah Bagi PSS Logo PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan segera dimulai dan dibuka pertandingan antara Bali United FC menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu sore, 1 Juli 2023.

Gelandang PSS Sleman, Jonathan Bustos, optimistis berada dalam kondisi puncak ketika menghadapi Bali United dalam pertandingan pembuka Liga 1 2023-2024.

Sebelumnya, Bustos sempat harus menjalamni pemulihan akibat cedera yang dialaminya sehingga absen membela PSS dalam beberapa pertandingan pramusim.

Baca Juga : Ini yang Bikin Luis Milla Puas dengan Tyronne del Pino dan Alberto

Tetapi kondisi Bustos berangsur pulih dan sempat dimainkan pelatih Marian Mihail saat PSS menghadapi Persib di laga uji coba pada Minggu 25 Juni 2023, dan kini sudah jauh lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya hanya bermain 30 menit ketika melawan Persib dan pekan ini saya masih berlatih. Saya optimistis bisa mencapai kondisi optimal dan maksimal saat laga lawan Bali United FC,” kata Jonathan Bustos dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Kamis 29 Juni 2023.

Pemain yang sebelumnya berkostum Borneo FC ini percaya diri PSS memulai laga perdana melawan Bali United FC di Liga 1 2023-2024 dengan hasil baik. Dia pun berharap hasil baik bisa diraih PSS untuk pertandingan yang lain kedepannya.

“Semua tahu bahwa Bali United adalah tim yang hebat di Indonesia. Namun, hal itu bukan masalah bagi tim PSS," ucap Bustos.

Baca Juga : PSSI Jawab Kabar Indonesia Bakal Hadapi Portugal

Jonathan Bustos adalah gelandang serang asal Argentina yang merupakan rekrutan awal PSS Sleman di masa pra musim Liga 1 2023-2024 bersama kompatriotnya, Esteban Vizcarra.

Awal perekrutannya hingga kedatangannya di Sleman menjadi hal yang ditunggu-tunggu PSS Fans. Namun setelah menjalani proses latihan dan pemusatan latihan, pria kelahiran Buenos Aires, Argentina ini sempat menghilang aktivitasnya hingga dua laga pra musim akibat cedera.

“Saya merasa sangat senang bisa bermain lagi dan pertama kali berseragam PSS. Karena sebelumnya saya berada di luar lapangan karena cedera selama dua minggu. Saya merasa tenang bisa mengandalkan dukungan dari para fans. Itulah yang membuat saya bersemangat,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini