Tiket Persib vs Madura United Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harga dan Info Pemesanannya

Tiket Persib vs Madura United Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harga dan Info Pemesanannya (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiket pertandingan perdana Persib Bandung menghadapi Madura United FC di Liga 1 2023/2024 sudah bisa diakses dan dipesan. Penjualan tiket laga Persib kontra Madura United dilakukan secara online melalui aplikasi Persib Apps.

Pertandingan Persib kontra Madura United dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu sore, 2 Juli 2023.

Sebelum melakukan pembelian tiket secara online, bobotoh harus melakukan verifikasi diri pada Persib Apps terlebih dahulu.

Baca Juga : Jelang Persib vs Madura United, Luis Milla: Tidak Ada Kabar Buruk


Sebagai informasi, proses verifikasi data diri bobotoh yang melakukan pemesanan membutuhkan waktu maksikmal hingga 2 x 24 jam.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena itu, Persib meminta agar seluruh bobotoh segera meng-update Persib App versi terbaru, yaitu Android Persib Apps 2.10.1 Dan iOS Persib Apps 2.20 dan segera lakukan verifikasi diri.

Setelah berhasil masuk ke dalam Persib App, seluruh pengguna harus melakukan proses verifikasi agar bisa bertransaksi pembelian tiket.

Baca Juga : Luis Milla Bocorkan Rencananya saat Persib Menghadapi Madura United

Update itu sudah bisa dilakukan karena Persib Apps juga telah mengalami pembaruan untuk memudahkan bobotoh melakukan pembelian tiket.

Persib tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca-transaksi pembelian tiket sesuai dengan yang tercantum pada kebijakan pembelian tiket.

Pada musim ini, Persib sudah menetapkan harga tiket untuk seluruh tribun sebagai berikut:

- VIP Bawah Rp 400.000

- VIP Barat Selatan Rp 200.000

- VIP Barat Utara Rp 200.000

- Timur Rp 125.000

- Selatan Rp 125.000

- Utara Rp 125.000.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini