Komentar Mauricio Souza setelah Madura United Imbangi Persib di GBLA

Komentar Mauricio Souza setelah Madura United Imbangi Persib di GBLA Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United, Mauricio Souza mengakui laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023, berjalan sangat sengit.

Pertandingan Persib vs Madura United pada pekan pertama Liga 1 musim 2023-2024 berakhir imbang 1-1. Gol Persib dicetak David da Silva lewat tendangan penalti, sementara Madura United sempat unggul melalui Hugo Gomez alias Jaja.

Bagi Mauricio Souza, Madura United dan Persib Bandung sama-sama memeragakan permainan yang disiplin hingga pertandingan berjalan ketat.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Madura United Minggu, 2 Juli 2023

Selain tampil disiplin,Mauricio Souza menjelaskan Persib Bandung juga tampil selayaknya tuan rumah yang membidik poin sempurna. Sehingga setelah gol cepat dicetak timnya pada menit 5, Persib justru tampil dengan menyerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skema serangan yang dirancang Persib, membuat timnya sulit berkembang. Namun ia tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang bekerja keras demi menjaga keunggulan.

"Saya lihat pertandingan ini agak duel kedua tim. Kita tahu Persib main di kandang, di tim kita dia berjuang sampai akhir pertandingan," ujar Mauricio dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga : HT: Persib Bandung Belum On Fire Tertinggal 0-1 Dari Madura United

Di sisi lain meski hasil akhir menunjukan hasil imbang, pelatih asal Brasil itu menambahkan laga ini menjadi laga yang sangat sulit. Ia menilai hasil imbang ini terasa adil karena kedua tim sama-sama memberikan penampilan terbaiknya sepanjang pertandigan.

"Tim yang berani untuk dilakukan, dan saya lihat itu hasil itu jadi bagus untuk kedua tim," tutup eks pelatih Vasco da Gama tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini